Friday, December 14, 2018

HARGA PLAFON PVC PER METER LENGKAP DENGAN JASA PASANGNYA SIAP PANGGIL

ad300
Aneka Jaya Plafon PVC dan Jasa Pasang
Harga Plafon PVC bisa anda dapatkan disini mulai dari jual bahannya hingga menerima pemasangan, menggunakan Jasa pasang kami bagian dari solusi anda tanpa beban dan sibuk mengeluarkan biaya belanja pengadaan bahan - bahannya, karena jasa kami anda terima beres, kami menyediakan Bahan plafon pvc + rangka - rangka serta jasa pasangnya sehingga anda hanya bersantai alias terima beres,. ngk perlu sibuk cari tukang pasang plafon lagi apalagi sibuk cari bahan plafon pvc nya dan kebtuhan lain untuk keperluan langit - langit ruangan anda,, beritahulah kepada kami apa yang menjadi kebutuhan dan selera anda?

JASA PASANG PLAFON PVC SETIAP METER LEBIH MURAH


Harga Plafon PVC Permeter - dari kami menyediakan aneka warna plafon pvc yang sudah terbukti kualitas serta indahan jasa dekorasi tim menghasilkan nilai kepuasan tersendiri terhadap konsumen yang pernah ada di catatan kami.

Harga Plafon PVC per meter terpasang - Berapa sebenarnya Harga plafon pvc terima beres mulai dari bahan hingga jasa pasangnya? 

Baiklah, disini kami akan menawarkan jasa pasang plafon dari pvc yang tentunya bpk ibu tidak lagi memikirkan dari mana bahan pvc ini harus di belanjakan,. atau mungkin hanya sekedar tahu harga pasaran umumnya yang di jual., jadi.....???

Harga Plafon PVC terpasang terima beres - Mulai dari 190.000/m2 sampai 230.000/m2 ( per meter persegi ).

harga jual plafon pvc dan jasa pasangnya

harga pasang plafon pvc terima beres atau jadi

harga plafon pvc terbaru dan model pasangnya

tukang panggilan pasang plafon pvc

Sementara Untuk Harga Bahan khusus papan Plafon PVC merk Wifon ini kami jual 16.000 per meter lari belum termasuk harga list wifon dan harga lis Figura serta Ornamen untuk hiasan lampu bila di butuhkan kami ada tersedia di toko kami,. Harap bisa menghubungi kami./

Harga Bahan Plafon PVC dengan Panjang 3 meter, 4 meter, 5 meter dan 6 meter dalam 1 dus ber isi 16 lembar

Harga Papan Plafon PVC Panjang 
3 Meter x 16.000 / meter = 48.000 per lembar 
dalam 1 dus plafon pvc wifon berisi 16 lembar.
48.000 x 16 lembar = 768.000 per dus.

Panjang 4 Meter = 64.000 per lembar 
Harga per dus = 1.024.000

Panjang 5 Meter = 80.000 per lembar
Harga per dus = 1.280.000

Panjang 6 Meter = 96.000 per lembar

Harga Per dus = 1.536.000

harga plafon pvc di sini paling murah


Olehnya itu, kami supplier Plafon Pvc dari jenis warna yang dinginkan, serta menyediakan jasa pasang profesional masing-masing dibidangnya,. Harga tukang pasang plafon ini sudah sejak lama kami tarifkan permeter terpasang lebih murah,.

Memilih Plafon memang gampang gampang susah. Jika salah dalam memilih, maka bukan tidak mungkin plafon bangunan akan mudah rusak. Masalah ini pun sering dialami oleh sebagian besar orang karena mereka milih plafon dengan kualitas yang tidak terlalu baik. Jika anda adalah salah satunya, maka anda patut untuk berlega hati karena kini ada sebuah solusi yang bisa anda gunakan. Jika dulu plafon hanya dikenal terbuat dari triplek atau bahan gypsum, maka kini teknologi membuat desain dan bahan plafon menjadi berkembang dan lebih baik. Kini telah hadir Plafon PVC yang sudah mulai banyak digunakan di kota kota besar atau di seluruh wilayah tanah air.

Plafon PVC merupakan salah satu jenis plafon masa kini yang mulai dilirik oleh banyak orang, terutama mereka yang sedang membangun property seperti rumah, apartemen, hotel, restaurant, dll. Plafon jenis ini sangat kuat karena mampu menahan beban seperti tikus, kucing atau bencana alam seperti gempa bumi misalnya. Tak heran jika Plafon PVC menjadi pilihan banyak sekali konsumen di jaman sekarang.

PVC atau polyvinyl chloride adalah sebuah bahan sejenis polimer yang sering kali digunakan sebagai bahan dasar pembuatan pipa air. Namun kini seiring dengan perkembangan jaman, bahan ini bukan hanya digunakan untuk pembuatan pipa air, namun juga digunakan sebagai bahan pembuatan plafon. Hasilnya adalah plafon yang ringan, kuat, tahan air dan juga anti api atau tidak mudah terbakar. Dengan banyaknya permintaan atas plafon jenis ini, tak heran jika kini kita akan dengan mudah menemukan distributor Plafon PVC yang menjual plafon berkualitas.

NEGO HARGA PLAFON PVC DAN DAPATKAN DISKON HARGA JASA PASANGNYA


Harga Plafon PVC terpasang permeter persegi Untuk daerah jangkauan Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang dan di daerah terdekat di sekitarnya,. 

Harap menghubungi Kami untuk mendaptkan Harga-harga yang paling murah.,/
Share This
Previous Post
Next Post

Aneka JayaFon PVC adalah Layanan terbaik Pilihan Anda - Agen penyedia Plafon PVC dan Jasa Pasang Profesional, Kami selalu Mengindahkan Permintan Order Bahan PVC dan Specialist Pemasangan serta dengan terbuka kami melayani Konsultasi sesuai Keperluan Anda,. Jika Anda Berkeinginan Mengunjungi Toko Kami - Toko Plafon PVC saat ini berada di Pasirangin Kec. Cileungsi Bogor. Jl. Arah Setu Bekasi. dan Karawang.

0 comments: